INTEGRATED PARKING PROVIDER


SOLUSI TOTAL KEBUTUHAN PARKIR ANDA


Rapi, aman dan tertib menjadi hal yang didambakan semua orang. Baik dalam keluarga maupun lingkungan dimana kita tinggal. Kota yang semrawut baik lalu lintas, perpakiran,penataan gedung, tentu akan membuat kita risih dan tidak nyaman. Bahkan membuat enggan datang untuk kembali ketempat tersebut. Keindahan dan kenyamanan kota, menjadi salah satu nilai jual yang dapat menjadi sumber income bagi daerah.

Salah satu yang menjadi permasalahan di kota besar adalah perpakiran. Lahan yang terbatas, sementara menggunakan kendaraan pribadi ke pertokoan, fasilitas hiburan dan gedung perkantoran semakin bertambah. Salah satu upaya mentertibkan perparkiran dengan dikeluarkannya Peraturan Daerah oleh pemerintah daerah. Namun, Perda semata tanpa didukung oleh pengelolaan parkir yang baik dirasakan kurang mengakomodir kebutuhan masyarakat akan tempat parkir yang nyaman dan aman.

Salah satu yang berubah dari wajah kota ini adalah semakin banyaknya kendaraan bermotor baik mobil maupun motor. Hal ini menimbulkan masalah baru yakni perpakiran dipinggir jalan maupun dipusat-pusat keramaian dan perbelanjaan.

PT. SINERGI SUKSES MAKMUR adalah Perusahaan Technologi Informasi yang bergerak dalam bidang Design dan Rekayasa, antara lain ::

* Panel Control System
* Process Control System
* ESD System
* SCADA System
* Radio System

RAJAPARKIR.COM adalah salah satu divisi pengembangan dari Perusahaan Kami yaitu PT. SINERGI SUKSES MAKMUR yang mengkhususkan bergerak dalam bidang INTEGRATED PARKING PROVIDER INTEGRATED PARKING PROVIDER AUTO8Track memberikan SOLUSI dan menjual produk perparkiran secara terintegrasi, sebagai operator Parkir dan Konsultan Parkir dengan menggunakan teknologi jepang serta harga yang terjangkau.

RAJAPARKIR.COM memberikan Jaminan Layanan Purna Jual Selama 1(satu) Tahun.

Produk Palang parkir RAJAPARKIR.COM dengan nama GUARD GATE telah digunakan di beberapa tempat perparkiran (Termasuk di luar P. Jawa) dengan harga jual yang kompetitif. Panel Control GUARD GATE AUTO8Track menggunakan Produk Mitsubishi Jepang yang sudah terkenal KEHANDALANNYA.

Semua kebutuhan mengenai perparkiran RAJAPARKIR.COM SIAP UNTUK MEMBANTU DAN BEKERJASAMA DENGAN ANDA. Untuk Produk-produk INTEGRATED PARKING PROVIDER ini, RAJAPARKIR.COM membuka peluang kerja sama menjadi agen di luar  wilayah Jakarta.

“TERIMA KASIH”

“ WE BRING YOU TO THE FUTURE”
.
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
Putradjaja Building 2nd Floor Suite A
Jl. Panti Asuhan No.37-Otista III
Tel + 62-21-85905068, 70896899, 32915990
Fax + 62-21-8191745

website:

Email: